laporan dr mas mukhlis 24 peb 2009

kasmadi: mas muklis
kasmadi: gambar di kominfo sdh sls blm mas
Mukhlisin Kra: ini baru mau saya kirim pak
Mukhlisin Kra: berat banget
kasmadi: o ya
Mukhlisin Kra: sekitar 6 MB
kasmadi: o ya
kasmadi: hari ini kesini bs gak
Mukhlisin Kra: sudah terkirim pak
kasmadi: sekalian tranport ambil gambar 200ribu aku kasihkan
Mukhlisin Kra: coba jenengan cek
kasmadi: o ya
Mukhlisin Kra: kemana pak?
Mukhlisin Kra: ke SMK 2?
kasmadi: maksudnya ke stm
kasmadi: habis hy 200rb
kasmadi: apa mo di tranfer
kasmadi: hehe
Mukhlisin Kra: ya insyaalloh saya usahakan kesana
kasmadi: sip
kasmadi: saya tunggu mas
Mukhlisin Kra: jenengan ada di stm sampai jam berapa?
kasmadi: sampai jam 3
Mukhlisin Kra: ya
Mukhlisin Kra: nanti saya kesana.
kasmadi: mksh inggih
kasmadi: sip
kasmadi: mksh
kasmadi: kiriman dari mas mukhlis sdh sampai
kasmadi: ini baru saya ambil
Mukhlisin Kra is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

Mukhlisin Kra: maaf pak kas,
Mukhlisin Kra: saya hari ini tidak jadi ke solo
Mukhlisin Kra: jadi kemungkinan tidak bisa ke stm.
Mukhlisin Kra: untuk transpotnya tidak harus hari ini diambil kan?
kasmadi: ok
kasmadi: nanti kalo ketemu sama p budi
kasmadi: aku titipkan aja ya mas
kasmadi: makasih
kasmadi: gpp

0 komentar:

Posting Komentar